Emak Belajar Seru di Event "Wisuda dan Halal Bihalal IP Depok 2019"


Ternyata, menyayangi diri sendiri ada seninya. Seni ini semestinya para emak miliki sebagai bekal menyayangi anak dan suami. Wah wah, pantaslah di Islam pun ada istilah 'wanita yang dinikahi adalah wanita yang penyayang' ya mak.

Nah, kemarin, Sabtu (29/6/2019), member IP Depok seru-seruan menguasai seni ini. Yang hadir boleh banget unjuk hati. Diarahkan langsung oleh pakarnya, Mbak Dyah Pratitasari, CD (DONA), peserta diajarkan cara menyayangi diri sendiri, agar menyayangi orang lain.




Cara ini banyak tahapnya dan sudah dipraktekkan langsung oleh peserta yang hadir. Mantul banget kan.

Bukan cuma itu... Ada lagi yang diajarkan Mbak Prita.. Emak-emak identik suka marah kan (walaupun ujungnya nangis sendiri setelah marahin bocah). Di workshop kemarin, Mbak Prita mengajarkan cara ampuh supaya emak-emak berhasil melepaskan stress dengan cantik, atau mengubahnya menjadi energi positif. Beuh~ macam mana pula? Nyesel banget kan yang absen.

Tenang mak, yang kemarin tak hadir, bisa intip foto-foto keseruannya. Kalau ilmunya, bolehlah yang hadir bisik-bisik tetangga yes.





Selain workshop, acara kemarin juga menghelat wisuda Matrikulasi. Selamat untuk para wisudawati. Semoga ilmu matriks selalu membekas dan membawa perubahan yang baik; menjadi pribadi yang lebih baik, ibu yang super baik, dan agen sosial yang menebar kebaikan.





Tak luput, acara ini juga mengusung konsep less waste. Kotak besek makan siang pastinya menjadi primadona (thanks to KaMi Dapur Emak). Game seru dan doorprize juga ikut memeriahkan acara, setelah sambutan hangat dari Leader IP Depok, Mak Nia Nio.




Terima kasih untuk semua emak yang hadir. Jumpa lagi di next event ya mak... Ssst, sedikit bocoran, sebentar lagi ada acara seru dari semua KaMi. Kali ini, jangan sampai ketinggalan ya mak...




Salam Ibu Profesional

(Sekrtariat IP Depok)




#institutibuprofesional #institutibuprofesionaldepok #ibuprofesional #ibuprofesionaldepok #ipdepok #iipdepok #komunitas #depok #komunitasdepok #event #acaradepok #eventdepok #infodepok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram