Kilas Seru Milad & Wisuda IPDepok





Hai mak... Siapa yang Sabtu kemarin hadir acara milad & wisuda? Seru yes! Yang berhalangan hadir, ini reportase sekilas ya mak. 


Acara dimulai pukul 08.00 dengan agenda pertama; wisuda kelas Bunsay batch 4. Ada satu wisudawati terbaik yang membagi kisah menarik tentang bagaimana sang suami selalu menyemangati, bahkan "menagih" dia untuk setor setiap tantangan dan mengharuskan perolehan badge OP. Luar biasa! Ternyata di dunia ini, ada juga jenis kaum Adam seperti itu.🤭


Agenda kedua: pemotongan tumpeng oleh segenap pengurus IPDepok. Momen ini dihadiri Mak Dyas Purnamasari yang bukan lain leader pertama regional Depok. Walaupun beliau generasi awal, tapi masih belia loh mak. Btw, selamat milad ke-8 buat IP Depok. 


Nah, setelah syukuran milad, acara inti pun digelar. Yap, talkshow ketahanan keluarga dengan narasumber dr. Dewi Inong, Sp.KK dan Ustadz Adriano Rusfi. Banyak fakta mengejutkan yang berakibat kekhawatiran luar biasa pada buah hati. Sedikit materi dari talkshow bisa dibaca di web media (link ada di bawah ya mak). 


Antusias peserta membludak, nampak dari banyaknya pertanyaan yang masuk. Namun waktu yang singkat mengharuskan moderator, Mak Julie Rostina, mengakhiri talkshow yang super bergizi tersebut.


Di akhir acara, segudang souvenir dari sponsorship pun berhamburan. Tak lupa pemberian hadiah kepada 3 pemenang audisi foto via instagram. Acara ditutup pukul 12.00 siang. Alhamdulillah serangkaian acara berjalan lancar. 


Tak boleh luput, selama acara berlangsung, area Kids Corner ramai dan seru. Anak-anak bermain dan belajar dengan bimbingan Mak dr.  Irnova sebagai pengisi acara. 


Bertema farmtastic, anak-anak diberikan edukasi dengan tema peternakan. Terdapat aneka kreasi DIY berbentuk hewan khas peternakan yang terbuat dari bahan bekas. Mereka bermain sambil belajar tentang pentingnya menyayangi hewan. Tanaman cantik pun jadi buah tangan untuk dibawa pulang. 


Selain KC, acara juga diramaikan bazar aneka produk, dari pakaian hingga kudapan. Ada pula stand Kelas Minat (KaMi) dan pastinya konsumsi lezat dari KaMi Dapur Emak.


Panitia pun dibantu abang & kakak dari KaMi Dewasa Muda (ADA). Akhir acara, sampah tak menumpuk karena IPDepok mengusung less waste.


Wah, emak pulang hati senang dapat ilmu baru dan acara yang menyenangkan. Terima kasih kepada semua emak yang hadir. Sampai jumpa di event IPDepok berikutnya ya mak.



Acara Milad & Wisuda IPDepok bekerjasama dengan media partner:


Depok Pos, Medianya Orang Depok (depokpos.com)

Muslimahdaily(dot)com Informasi & Inspirasi Muslimah Indonesia (muslimahdaily.com)

Baca liputan media di:


https://www.depokpos.com/2019/12/cegah-kenakalan-remaja-komunitas-ibu-profesional-depok-helat-acara-ketahanan-keluarga/


https://www.depokpos.com/2019/12/talkshow-ip-depok-ketahui-5-cara-menjauhkan-anak-dari-lgbt-dan-pergaulan-bebas/


https://radardepok.com/2019/12/talk-show-ketahanan-keluarga-ala-ibu-profesional-depok-gabungkan-hari-ibu-dan-milad/


-- Ibu Profesional Depok --

IG: @ibuprofesional.depok
FP: Ibu Profesional Depok
Web: ibuprofesionaldepok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram